Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Film Run All Night Bioskop

Sponsored Links

[Trailer] Film Run All Night 2015 di Bioskop » Review Film Action, Crime Hollywood Terbaru produksi Warner Bros. Pictures Rilis dan Tayang di Bioskop Cinema 21-XXI Maret 2015. Lihat Film Run All Night 2015 Trailer (Bioskop) dibawah:

# RUN ALL NIGHT 2015 TRAILER YOUTUBE #


Warner Bros. UK Trailer Youtube

Sebuah Trailer Youtube yang di publish akun youtube Warner Bros. UK. ini, merupakan Trailer dari Film Run All Night 2015 yang disutradarai Jaume Collet-serra rilis dan tayang mulai 13 Maret 2015 (Internasional).

# INFO FILM:
Film Run All Night 2015 Trailer* Film Rilis: 13 Maret 2015
* Genre: Action, Crime
* Sutradara: Jaume Collet-serra
* Produser: Michael Tadross, Roy Lee, Brooklyn Weaver
* Produksi: Warner Bros. Pictures
* Official: deadline.com
* IMDB: www.imdb.com/title/tt2199571/
* Durasi: minutes
* Rating: D
* Cast: Liam Neeson, Ed Harris, Joel Kinnaman, Vincent D'onofrio, Boyd Holbrook, Genesis Rodriguez

# SINOPSIS #
Jimmy Conlon (Liam Neeson) adalah pembunuh bayaran profesional. Ketenaran Jimmy di dunia kejahatan, membuat ia dijuluki sebagai "The Gravedigger" atau Penggali Kubur.
Jimmy memiliki teman baik seorang bos mafia besar, Shawn Maguire (Ed Harris). Namun hubungan mereka berubah menjadi permusuhan saat, Anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook) dibunuh oleh Jimmy karena ingin membunuh anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman).

Kini Jimmy dan Mike berusaha lari dari kejaran Shawn yang marah dan ingin membunuh seluruh keluarganya. Satu malam akan sangat panjang untuk menyelesaikan semua masalah....

Informasi Trailer Film Run All Night 2015 buat Anda dan Sobat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Ditunggu dan jangan lewatkan film ini di Bioskop terdekat. Posting by Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Film Run All Night Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop 21, Published at 04:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :