Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Last Knights 2015 Bioskop

Sponsored Links

[Trailer] Film Last Knights 2015 di Bioskop » Sebuah Review Film Action Adventure Hollywood Terbaru produksi VVS Films, Lionsgate Films yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) Juni-Juli 2015. Lihat Review Film Last Knights 2015 Trailer (Bioskop 2015) dibawah:

POSTER CAST & CREW SYNOPSIS TRAILER


POSTER



CAST & CREW

* Rating: Rating D (17+)
* Film Rilis: 3 April 2015 (Limited)
* Genre: Action, Adventure
* Produser: Luci Y. Kim
* Sutradara: Kazuaki Kiriya
* Penulis: Michael Konyves, Dove Sussman
* Produksi: VVS Films, Lionsgate Films
* Official: lionsgate.com
* IMDB: http://www.imdb.com/title/tt2493486/
* Durasi: 114 minutes
* Cast: Morgan Freeman, Clive Owen, Cliff Curtis, Aksel Hennie, Payman Maadi, Ayelet Zurer, Shohreh Aghdashloo, Sung Ki ...


SYNOPSIS

Raiden (Clive Owen) adalah seorang Ksatria yang pemberani. Namun ia di khianati oleh kerajaannya sendiri di bawah pimpinan Gezza Mott (Aksel Hennie).
Terusir dari tempat yang dicintainya, Raiden mengumpulkan sisa pasukan setianya untuk membalas dendam atas kematian gurunya, Lord Bartok (Morgan Freeman) dan mengambil alih kerajaan....

Sebuah Trailer Youtube yang di publish akun youtube MOVIECLIPS Trailers ini, merupakan Trailer dari Film Last Knights 2015 yang disutradarai Kazuaki Kiriya, rilis 3 April 2015 (Limited).


TRAILER



Trailer Youtube

Itulah info tentang Trailer Film Last Knights 2015 buat para Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Jangan lewatkan film ini di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com, dan Sumber Lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Last Knights 2015 Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 19:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment