Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Jenderal Soedirman 2015 [Bioskop]

Sponsored Links

[Trailer] Film Jenderal Soedirman 2015 di Bioskop » Sebuah Review Film Drama Sejarah Indonesia Terbaru produksi Padma Pictures yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 27 Agustus 2015. Lihat Review Film Jenderal Soedirman Trailer (Bioskop 2015) dibawah:

POSTER


CAST & CREW

* Rating: Rating R (13+)
* Film Rilis: 27 Agustus 2015
* Genre: Drama, Sejarah, Perang
* Produser: Handi Ilfat, Sekar Ayu Asmara
* Sutradara: Viva Westi
* Penulis: Tubagus Deddy
* Produksi: Padma Pictures
* Official:
* Durasi: minutes
* Cast: Landung Simatupang, Baim Wong, Nugie, Lukman Sardi, Hengky Soelaiman, Adipati Dolken, Annisa Hertami, Ibnu Jamil, Mathias Muchus..

SYNOPSIS

Belanda menyatakan secara sepihak sudah tidak terikat dengan perjanjian Renville, sekaligus menyatakan penghentian gencatan senjata. Pada tanggal 19 Desember 1948, Jenderal Simons Spoor Panglima Tentara Belanda memimpin Agresi militer ke II menyerang Yogyakarta yang saat itu menjadi ibukota Republik..

Soekarno-Hatta ditangkap dan diasingkan ke Pulau Bangka. Jenderal Soedirman yang sedang didera sakit berat melakukan perjalanan ke arah selatan dan memimpin perang gerilya selama tujuh bulan.
Belanda menyatakan Indonesia sudah tidak ada. Dari kedalaman hutan, Jenderal Soedirman menyiarkan bahwa Republik Indonesia masih ada, kokoh berdiri bersama Tentara Nasionalnya yang kuat.

Soedirman membuat Jawa menjadi medan perang gerilya yang luas, membuat Belanda kehabisan logistik dan waktu.
Kemanunggalan TNI dan rakyat lah akhirya memenangkan perang. Dengan ditanda tangani Perjanjian Roem-Royen, Kerajaan Belanda mengakui kedaulatan RI seutuhnya....

Sebuah Trailer Youtube yang di publish akun youtube kvlt magz ini, merupakan Trailer dari Film Jenderal Soedirman 2015 yang disutradarai Viva Westi, rilis 27 Agustus 2015.

TRAILER



Trailer Youtube

Itulah info tentang Trailer Film Jenderal Soedirman 2015 buat para Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Jangan lewatkan film ini di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com, dan Sumber Lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Jenderal Soedirman 2015 [Bioskop]

Posted by Jadwal 21, Published at 04:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :