Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer 3 Dara 2015 [Bioskop]

Sponsored Links

Sebuah Review [Trailer] Film 3 Dara 2015 yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) mulai 23 September 2015. Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru produksi MNC Pictures yang disutradarai Ardy Octaviand. Lihat Review singkat dan Trailer (Bioskop 2015) dibawah:


Pemain & Kru


Trailer 3 Dara 2015
* Rating: Rating R (13+)
* Film Rilis: 23 September 2015
* Genre: Drama
* Produser: Toha Essa, Rina Yanti Harahap
* Sutradara: Ardy Octaviand
* Penulis: Nataya Bagya
* Produksi: MNC Pictures
* Official:
* Durasi: minutes
* Cast: Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwrigt, Ayushita, Sarah Virrisya, Hengki Solaiman, Indra Birowo, Melisa Karim, Tora Sudiro..

Sinopsis

AFFANDI, JAY dan RICHARD adalah tiga sahabat dengan latar belakang berbeda namun memiliki kesamaan yang mendekatkan mereka: womaniser dan kurang menghargai perempuan walaupun ketiganya memiliki pasangan.
AFFANDI (Tora Sudiro), sudah menikah selama 20 tahun dan memiliki seorang anak perempuan yang sudah mandiri. JAY (Adipati Dolken) sudah bertunangan namun masih menunda untuk menikahi tunangannya. Sedangkan RICHARD (Tanta Ginting) lebih memilih LDR (long distance relationship) agar tidak ribet dengan komitmen.

Mereka adalah lelaki-lelaki sukses yang hanya selalu ingin menikmati hidup dan bersenang-senang tanpa pasangannya tentu. Namun kehidupan mereka berubah saat bertemu dengan MEL, seorang pelayan bar yang mengutuk kelakuan AFFANDI, JAY dan RICHARD.
Berbagai keanehan dan kesialan menimpa ketiganya terutama yang berhubungan dengan pasangan masing-masing hingga mereka terpaksa meminta bantuan WINDY (Rianti Catwright), seorang Psikolog yang lihai menangani berbagai masalah kegalauan identitas.

Apakah yang sebenarnya menimpa Affandi, Jay dan Richard? Apakah mereka terkena sumpah karma pasangannya masing-masing? Ataukah kutukan seorang Mel (Ayushita) yang mereka perlakukan seenaknya?
Perjalanan Affandi, Jay dan Richard mencari jawaban atas akibat dari kutukan mereka yang kini bertolak belakang, membawa ketiganya pada kenyataan baru yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Trailer


Trailer Youtube
Source Link:
* IMDB
* Official
* Youtube

Info Trailer Film 3 Dara 2015 buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer 3 Dara 2015 [Bioskop]

Posted by Jadwal 21, Published at 21:05.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :