Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Hotel Transylvania 2 2015 [Bioskop]

Sponsored Links

Sebuah Review [Trailer] Film Hotel Transylvania 2 2015 yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) mulai 2015. Sinopsis Film Animation Comedy Hollywood Terbaru produksi Columbia Pictures yang disutradarai Genndy Tartakovsky. Lihat Review singkat dan Trailer (Bioskop 2015) dibawah:


Pemain & Kru


Trailer Hotel Transylvania 2 2015
* Rating: Rating R (13+)
* Film Rilis: 25 September 2015 (Nationwide)
* Genre: Animation, Comedy, Family
* Produser: Michelle Murdocca
* Sutradara: Genndy Tartakovsky
* Penulis: Adam Sandler
* Produksi: Columbia Pictures
* Official: WelcometoHotelT.com
* IMDB: www.imdb.com/title/tt2510894
* Durasi: minutes
* Cast: Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, Fran Drescher, Steve Buscemi, Molly Shannon, David Spade, Keegan-michael Key, Mel Brooks..

Sinopsis

Melanjutkan film pertamanya, Hotel Transylvania 2 akan menyoroti kisah Dennis, anak Mavis dan Jonathan. Dracula (disuarakan Adam Sandler) yang kini telah menjadi seorang kakek mencoba melatih cucunya itu untuk menjadi vampir. Namun masalah semakin rumit saat Hotel Transylvania kedatangan ayah Dracula, yaitu Vlad yang marah karena cicitnya ternyata tidak berdarah murni sebagai vampir....

Trailer


Trailer Youtube
Source Link:
* IMDB
* Official
* Youtube

Info Trailer Film Hotel Transylvania 2 2015 buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Hotel Transylvania 2 2015 [Bioskop]

Posted by Jadwal 21, Published at 18:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :