Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Maze Runner: The Scorch Trials 2015 [Bioskop]

Sponsored Links

Sebuah Review [Trailer] Film Maze Runner: The Scorch Trials 2015 yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) mulai September 2015. Sinopsis Film Action Sci-fi Thriller Hollywood Terbaru produksi 20th Century Fox yang disutradarai Wes Ball. Lihat Review singkat dan Trailer (Bioskop 2015) dibawah:


Pemain & Kru


Trailer Maze Runner: The Scorch Trials 2015
* Rating: Rating R (13+)
* Film Rilis: 18 September 2015 (Nationwide)
* Genre: Action Sci-fi Thriller
* Produser: Wyck Godfrey
* Sutradara: Wes Ball
* Penulis: T.S. Nowlin
* Produksi: 20th Century Fox
* Official: TheScorchTrials.com
* IMDB: www.imdb.com/title/tt4046784/
* Durasi: 131 minutes
* Cast: Dylan Obrien, Kaya Scodelario, Aidan Gillen, Barry Pepper, Patricia Clarkson, Giancarlo Esposito, Thomas Brody-Sangster..

Sinopsis

Setelah lolos dari labirin yang menakutkan. Dalam kisah lanjutannya, Thomas (Dylan O'Brien) dan teman Gladers nya kini akan menghadapi tantangan baru. Mencari petunjuk tentang organisasi misterius yang sangat kuat bernama WCKD.
Petualangan mereka kini membawanya ke sebuah tempat bernama 'The Scorch' daerah yang sepi dan penuh dengan rintangan yang tak terbayangkan. Thomas dan teman-temannya bekerjasama mengungkap rencana besar WCKD untuk mereka semua....

Trailer


Trailer Youtube
Source Link:
* IMDB
* Official
* Youtube

Info Trailer Film Maze Runner: The Scorch Trials 2015 buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Maze Runner: The Scorch Trials 2015 [Bioskop]

Posted by Jadwal 21, Published at 13:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment