Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer The Martian 2015 [Bioskop]

Sponsored Links

Sebuah Review [Trailer] Film The Martian 2015 yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) mulai Oktober 2015 (Nationwide 3D/2D). Sinopsis Film Action Adventure Sci-fi Hollywood Terbaru produksi 20th Century Fox yang disutradarai Ridley Scott. Lihat Review singkat dan Trailer (Bioskop 2015) dibawah:


Pemain & Kru


Trailer The Martian 2015
* Rating: Rating R (13+)
* Film Rilis: 2 Oktober 2015 (Nationwide 3D/2D)
* Genre: Action Adventure Sci-fi
* Sutradara: Ridley Scott
* Penulis: Drew Goddard
* Produksi: 20th Century Fox
* Official: www.foxmovies.com/movies/the-martian
* IMDB: www.imdb.com/title/tt3659388/
* Durasi: 141 minutes
* Cast: Matt Damon, Jessica Chastain, Kristen Wiig, Kate Mara, Sebastian Stan, Chiwetel Ejiofor..

Sinopsis

The Martian berkisah tentang seorang astronot bernama Mark Watney (Matt Damon) yang berjuang bertahan hidup di Mars seorang diri. Mark ditinggalkan oleh timnya setelah dianggap tewas pasca diterjang badai di planet tersebut. Dengan perlengkapan seadanya, Mark harus mencoba mengirim signal ke Bumi untuk memberitahukan dirinya masih hidup.
Sementara di Bumi, mantan tim Mark berusaha merencanakan misi penyelamatan dan melakukan segala cara agar dapat membawa kembali Mark ke Bumi..

Trailer


Trailer Youtube
Source Link:
* IMDB
* Official
* Youtube

Info Trailer Film The Martian 2015 buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer The Martian 2015 [Bioskop]

Posted by Jadwal 21, Published at 12:50.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :