Info Jadwal Film Tayang Bioskop 21-XXI Seluruh Indonesia, Cinema 21, Non Cineplex, Jadwal Film Hari Ini dan Minggu ini di 2015 yang Sedang Tayang / Diputar atau Akan Tayang / Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Crimson Peak 2015 [Bioskop]

Sponsored Links

Sebuah Review [Trailer] Film Crimson Peak 2015 yang Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) mulai Oktober 2015. Sinopsis Film Drama Fantasy Horror Hollywood Terbaru produksi Universal Pictures yang disutradarai Guillermo Del Toro. Lihat Review singkat dan Trailer (Bioskop 2015) dibawah:


Pemain & Kru


Trailer Crimson Peak 2015
* Rating: Rating D (17+)
* Film Rilis: 16 Oktober 2015 (Nationwide)
* Genre: Drama Fantasy Horror
* Sutradara: Guillermo Del Toro
* Penulis: Guillermo Del Toro, Matthew Robbins
* Produksi: Universal Pictures
* Official: CrimsonPeakMovie.com
* IMDB: www.imdb.com/title/tt2554274/
* Durasi: 116 minutes
* Cast: Mia Wasikowska, Jessica Chastain, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, Jim Beaver..

Sinopsis

Berlatar abad ke-19, Crimson Peak berkisah tentang Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang ingin melarikan diri dari tragedi masa kecilnya. Edith berada diantara dua pilihan, teman kecilnya Dr. Alan McMichael (Charlie Hunnam) atau lelaki aristokrat asing dalam sosok Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston).
Edith akhirnya lebih memilih Sir Thomas Sharpe dan tinggal di sebuah kastil tua. Namun belakangan Edith menyadari ada yang aneh dari keluarga besar Sharpe. Selain kastil yang menyimpan misteri. Adik Sir Thomas, Lady Lucille Sharpe (Jessica Chastain) juga dipenuhi dengan misteri dan selalu bersikap aneh.
Apa sebenarnya rahasia yang ada di keluarga Sharpe, Berhasilkah Edith mengungkap misteri dari keluarga Sharpe?

Trailer


Trailer Youtube
Source Link:
* IMDB
* Official
* Youtube

Info Trailer Film Crimson Peak 2015 buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, Blitzmegaplex, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari sumber Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Crimson Peak 2015 [Bioskop]

Posted by Jadwal 21, Published at 15:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment