Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Rings 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Rings Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) Februari 2017. Ringkasan Sinopsis Film Drama Horror Hollywood Terbaru produksi Paramount Pictures, disutradarai F. Javier Gutirrez. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

RINGS (17+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang- Februari 2017
Rilis03 Februari 2017
GenreDrama Horror
SutradaraF. Javier Gutirrez
PenulisJacob Aaron Estes, Akiva Goldsman, David Loucka
ProduksiParamount Pictures
OfficialRingsMovie.com
Durasi- minutes
RatingRating D (17+) Rating R (13+)

Pemain
Alex Roe
Alex
Roe
Johnny Galecki
Johnny
Galecki
Aimee Teegarden
Aimee
Teegarden
Bonnie Morgan
Bonnie
Morgan
Vincent Donofrio
Vincent
Donofrio

Plot-Sinopsis
Film yang merupakan seri ketiga dari trilogi The Ring ini terjadi sebelum pembuatan video terkutuk yang akan membunuh siapa saja yang pernah menontonnya. Selain itu film ini juga berfokus pada keseharian seorang pelajar bernama Julia (Matilda Lutz) dan kekasihnya, Holt (Alex Roe).

Khawatir akan hubungan mereka yang semakin renggang, Julia memutuskan untuk pergi menemui Holt. Ketika ia sampai, Julia menemukan jika kekasihnya adalah anggota dari sebuah klub yang menyebarkan video terkutuk Samara. Selain itu, Julia harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa Holt telah menonton video tersebut enam setengah hari yang lalu dan mereka harus menemukan jalan untuk menghentikan kutukan Samara sebelum terlambat....
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Rings 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Rings 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 19:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...