Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Alien: Covenant 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Alien: Covenant Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 19 Mei 2017. Ringkasan Sinopsis Film Sci-fi Thriller Hollywood Terbaru produksi 20th Century Fox, disutradarai Ridley Scott. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

ALIEN: COVENANT (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang19 Mei 2017
Rilis19 Mei 2017
GenreSci-fi Thriller
SutradaraRidley Scott
PenulisJohn Logan
Produksi20th Century Fox
OfficialAlienCovenant.com
Durasi- minutes
RatingRating D (17+) Rating R (13+)

Pemain
Michael Fassbender
Michael
Fassbender
Katherine Waterston
Katherine
Waterston
Billy Crudup
Billy
Crudup
Danny Mcbride
Danny
Mcbride
Demin Bichir
Demin
Bichir
James Franco
James
Franco
Noomi Rapace
Noomi
Rapace
Guy Pearce
Guy
Pearce
Carmen Ejogo
Carmen
Ejogo
Amy Seimetz
Amy
Seimetz

Plot-Sinopsis
Ridley Scott kembali ke dunia yang dia ciptakan dengan kembali menyutradarai film dari franchise ALIEN terbaru, yakni ALIEN: COVENANT. Sekitar 10 tahun pasca Prometheus, pesawat luar angkasa Covenant membawa koloni manusia yang berniat untuk tinggal di sebuah planet baru di ujung galaksi. Mereka menyangka telah menemukan surga yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, namun ternyata planet tersebut adalah sebuah tempat yang berbahaya. Ketika mereka menghadapi ancaman yang tidak terbayangkan sebelumnya, mereka harus berusaha untuk menyelamatkan diri....
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Alien: Covenant 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Alien: Covenant 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 08:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...