Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Satria Heroes Revenge of Darkness 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Satria Heroes Revenge of Darkness Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 04 Mei 2017. Ringkasan Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru produksi Rizki Bukit Sinema, disutradarai Kenzo Maihara, Arnandha Wyanto. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

SATRIA HEROES REVENGE OF DARKNESS (13+)


***

Trailer Youtube

Detail
Tayang04 Mei 2017
Rilis04 Mei 2017
GenreDrama
SutradaraKenzo Maihara, Arnandha Wyanto
PenulisReino Barack, Ishimori Production
ProduksiRizki Bukit Sinema
Official-
Durasi- minutes
RatingRating R (13+)

Pemain
Christian Loho
Christian
Loho
Fernando Surya
Fernando
Surya
Yayan Ruhian
Yayan
Ruhian
Adhitya Alkatiri
Adhitya
Alkatiri
Stella Cornelia
Stella
Cornelia

Plot-Sinopsis
Satu tahun telah berlalu semenjak satria Garuda Bima X mengalahkan Vudo. Warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun dunia pararel kembali.
Di bumi, Dimas Akhsara sedang mengembangkan bisnisnya ke Jepang dan bertemu dengan pimpinan Takarada Corp. Akan tetapi kekuatan jahat baru kembali menyerang dan Dimas menjadi korbannya.
Ray yang berada di dunia pararel memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelidiki. Tanpa sepengetahuan Ray, musuh lama kembali bangkit dan memporak-porandakann Jakarta. Pertarungan sengit tidak terhindari...
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Satria Heroes Revenge of Darkness 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Satria Heroes Revenge of Darkness 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 11:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...