Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.

Advertisement Links
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Dog Eat Dog 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Dog Eat Dog Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 2017. Ringkasan Sinopsis Film Crime Drama Thriller Hollywood Terbaru produksi RLJ Entertainment, disutradarai Paul Schrader. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

DOG EAT DOG (17+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang- 2017
Rilis11 November 2016 (USA)
GenreCrime Drama Thriller
SutradaraPaul Schrader
PenulisEdward Bunker
ProduksiRLJ Entertainment
Officialdogeatdog-movie.com
Durasi90 minutes
RatingRating D (17+)

Pemain
Nicolas Cage
Nicolas
Cage
Willem Dafoe
Willem
Dafoe
Christopher Matthew
Christopher
Matthew
Louisa Krause
Louisa
Krause
Melissa Bolona
Melissa
Bolona

Plot-Sinopsis
Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe), dan Diesel (Christopher Matthew Cook) baru saja terbebas dari penjara. Ketiganya mencoba untuk menyesuaikan diri kembali dengan lingkungannya.

Namun setelah bebas, mereka justru merasa bingung dengan kehidupan yang akan mereka jalani. Lalu Troy mengajak kedua temannya untuk menculik bayi dari seorang mafia kaya raya, pekerjaan yang membuat mereka berisiko menjadi tahanan kembali...
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Dog Eat Dog 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Dog Eat Dog 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 10:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment