Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.

Advertisement Links
Jadwal Film Hari Ini

Trailer One Fine Day 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film One Fine Day Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 12 Oktober 2017. Ringkasan Sinopsis Film Drama Romantis Indonesia Terbaru produksi Screenplay Films, disutradarai Asep Kusdinar. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

ONE FINE DAY (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang12 Oktober 2017
Rilis12 Oktober 2017
GenreDrama Romantis
SutradaraAsep Kusdinar
PenulisSukhdev Singh, Tisa TS
ProduksiScreenplay Films
Official-
Durasi- minutes
RatingRating R (13+)

Pemain
Michelle Ziudith
Michelle
Ziudith
Jefri Nichol
Jefri
Nichol
Maxime Bouttier
Maxime
Bouttier
Ibnu Jamil
Ibnu
Jamil
Dimas Andrean
Dimas
Andrean

Plot-Sinopsis
Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..?

DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..?
Saksikan cerita seutuhnya di ONE FINE DAY...
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film One Fine Day 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer One Fine Day 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 11:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment