Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.

Advertisement Links
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Ruqyah The Exorcism 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Ruqyah The Exorcism Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 05 Oktober 2017. Ringkasan Sinopsis Film Horror Indonesia Terbaru produksi MD Pictures, disutradarai Jose Poernomo. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

RUQYAH THE EXORCISM (17+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang05 Oktober 2017
Rilis05 Oktober 2017
GenreHorror
SutradaraJose Poernomo
PenulisJose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto
ProduksiMD Pictures
Official-
Durasi- minutes
RatingRating D (17+)

Pemain
Evan Sanders
Evan
Sanders
Celline Evangelista
Celline
Evangelista
Hikmal Nasution
Hikmal
Nasution
Mega Carefansa
Mega
Carefansa
Alfie Alfandie
Alfie
Alfandie

Plot-Sinopsis
Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan.

Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa?..
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Ruqyah The Exorcism 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Ruqyah The Exorcism 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 12:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment