Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.

Advertisement Links
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Posesif 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Posesif Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 26 Oktober 2017. Ringkasan Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru produksi Palari Films, disutradarai Edwin. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

POSESIF (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang26 Oktober 2017
Rilis26 Oktober 2017
GenreDrama
SutradaraEdwin
PenulisGina S. Noer
ProduksiPalari Films
Official-
Durasi- minutes
RatingRating R (13+)

Pemain
Putri Marino
Putri
Marino
Adipati Dolken
Adipati
Dolken
Gritte Agatha
Gritte
Agatha
Chicco Kurniawan
Chicco
Kurniawan
Cut Mini
Cut
Mini

Plot-Sinopsis
Hidup Lala jungkir balik. Bukan karena loncatan indahnya dari menara sepuluh meter, bukan pula karena ayahnya yang melatihnya dengan keras, tapi karena cinta pertamanya. Yudhis, murid baru di sekolahnya, berhasil menjebak hati Lala hanya untuknya.
Di tahun terakhir SMA-nya, Lala ditarik keluar dari rutinitas lamanya. Hidupnya tak lagi melulu melihat birunya air kolam renang atau kusamnya dinding sekolah. Lala percaya cinta telah membebaskannya, sebab Yudhis selalu sigap menghadirkan pelangi asal Lala berjanji selamanya bersama.

Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa kasih mereka bisa hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan.
Lala kini mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah, yang bila gagal, harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Posesif 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Posesif 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 08:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment