Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.

Advertisement Links
Jadwal Film Hari Ini

Trailer The Zookeeper's Wife 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film The Zookeeper's Wife Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) September 2017. Ringkasan Sinopsis Film Biography Drama History Hollywood Terbaru produksi Elevation Pictures, disutradarai Niki Caro. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

THE ZOOKEEPER'S WIFE (17+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang- September 2017
Rilis07 April 2017 (USA)
GenreBiography Drama History
SutradaraNiki Caro
PenulisAngela Workman
ProduksiElevation Pictures
OfficialTheZookeepersWifeFilm.com
Durasi125 minutes
RatingRating D (17+)

Pemain
Jessica Chastain
Jessica
Chastain
Johan Heldenbergh
Johan
Heldenbergh
Michael Mcelhatton
Michael
Mcelhatton
Daniel Bruhl
Daniel
Bruhl
Timothy Radford
Timothy
Radford

Plot-Sinopsis
Antonina Zabinska (Jessica Chastain) dan suaminya, Dr. Jan Zabinski (Johan Heldenbergh) adalah pengelola Kebun Binatang di Warsawa, Polandia. Namun peran mereka berubah ketika Jerman mengepung kota dan menginvasi Polandia di masa Perang Dunia II.

Secara diam-diam Jan dan Antonina membantu sekelompok orang Yahudi di Polandia yang melarikan diri dari Warsaw Ghetto dengan menyembunyikan mereka dalam kandang-kandang hewan..
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film The Zookeeper's Wife 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer The Zookeeper's Wife 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 12:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment