Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Chrisye 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Chrisye 2017 Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 07 Desember 2017. Ringkasan Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru produksi MNC Pictures, disutradarai Rizal Mantovani. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

CHRISYE (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang07 Desember 2017
Rilis07 Desember 2017
GenreDrama
SutradaraRizal Mantovani
PenulisAlim Sudio
ProduksiMNC Pictures
Official-
Durasi- minutes
RatingRating R (13+)

Pemain
Vino G. Bastian
Vino G.
Bastian
Velove Vexia
Velove
Vexia
Ray Sahetapy
Ray
Sahetapy
Andi Arsyil
Andi
Arsyil
Dwi Sasono
Dwi
Sasono

Plot-Sinopsis
Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye tenang sepanjang hidupnya. Sejak remaja, dia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya dengan lagu Lilin-Lilin Kecil, Aku Cinta Dia dan masih banyak lagi.

Pencarian jati diri Chrisye terus berlanjut. Menikah dengan Yanti, menjadi mu'alaf dan berkeluarga membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup tapi juga menambah kegelisahan baru. Meskipun Chrisye sudah menjadi penyanyi hebat, dia merasa khawatir tidak bisa menafkahi keluarganya hanya dengan kemampuan bernyanyi hingga Chrisye sempat memutuskan untuk berhenti menyanyi.

Kegelisahan demi kegelisahan membawa Chrisye ke dalam perjalanan spiritual yang panjang. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata” yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah, Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karir musiknya..
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Chrisye 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Chrisye 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 11:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment