Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Surat Cinta Untuk Starla the Movie 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Surat Cinta Untuk Starla the Movie Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 28 Desember 2017. Ringkasan Sinopsis Film Drama Romance Indonesia Terbaru produksi Screenplay Films, Legacy Pictures, disutradarai Asep Kusdinar. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

SURAT CINTA UNTUK STARLA THE MOVIE (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang28 Desember 2017
Rilis28 Desember 2017
GenreDrama Romance
SutradaraAsep Kusdinar
PenulisSukhdev Singh, Tisa Ts
ProduksiScreenplay Films, Legacy Pictures
Official-
Durasi- minutes
RatingRating R (13+)

Pemain
Jefri Nichol
Jefri
Nichol
Caitlin Halderman
Caitlin
Halderman
Salshabilla Adriani
Salshabilla
Adriani
Ricky Cuaca
Ricky
Cuaca
Meriam Bellina
Meriam
Bellina
Mathias Muchus
Mathias
Muchus
Dian Nitami
Dian
Nitami
Rianti Cartwright
Rianti
Cartwright
Rizky Hanggono
Rizky
Hanggono

Plot-Sinopsis
Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal.
Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.
Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.
Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla?
Bagaimana Kelanjutan Starla dengan Tunangannya Bimo?
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Surat Cinta Untuk Starla the Movie 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Surat Cinta Untuk Starla the Movie 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 22:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment