Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Ghost 2018 di Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Review Sinopsis Trailer Film Ghost 2018 Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 25 Januari 2018. Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru produksi Scream Film, Golwind Entertainment, disutradarai Findo Purwono Hw. Berikut Review Ringkasan Sinopsis dan Trailer Selengkapnya dibawah:

GHOST (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang25 Januari 2018
Rilis25 Januari 2018
GenreHorror
SutradaraFindo Purwono Hw
PenulisRebecca M Bath
ProduksiScream Film, Golwind Entertainment
Official-
Durasi- minutes
RatingRating D (17+) Rating R (13+)

Pemain
Salshabilla Adriani
Salshabilla
Adriani
Stevie Zamora
Stevie
Zamora
Gabriella Quinlyn
Gabriella
Quinlyn
Devin Putra
Devin
Putra
Dini Cho
Dini
Cho

Plot-Sinopsis
Film horror menyeramkan yang berjudul “GHOST” yang akan rilis di tanggal 25 Januari 2018 ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang dengan keisengannya melakukan permainan Ouija yang mereka temukan di gudang sebuah rumah angker. Ternyata akibat keisengan mereka itu, justru sosok hantu menyeramkan menghantui rumah tersebut dan mulai meneror mereka. Film ini dibintangi oleh artis2 ternama: Salshabilla Adriani, Stevie Zamora, dan juga ikut dibintangi oleh Devin Putra, Gabriella Quinlyn, dan lain lain.

Banyak hal-hal mistis juga terjadi pada saat kita shooting film ini. Konon katanya rumah yang kita pakai di daerah puncak itu memang berhantu, dan memang ternyata benar karena beberapa crew kami mengalami kesurupan sampai2 kita harus memanggil orang pintar dari desa sekitar sana. Bukan hanya itu, pemeran kami yang jadi stand-in hantu nya pun pada saat sedang melakukan 1 scene, suaranya yang cewek mendadak berubah jadi suara cowok yang seram. Bagaimana akhir dari cerita ini dapat anda saksikan di seluruh bioskop- bioskop mulai tanggal 25 Januari 2018..
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Ghost 2018 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Ghost 2018 di Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 14:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment