Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Bluebell 2018 di Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sinopsis Review Trailer Film Bluebell Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lokal Lainnya) 05 April 2018. Sebuah Film Romance Indonesia Terbaru produksi Ratson Pictures, Triple A Films, yang disutradarai Muhammad Yusuf. Berikut Ringkasan Review Sinopsis dan Trailer singkatnya dibawah:

BLUEBELL (13+)


Trailer Youtube

Film Bluebell 2018 di Bioskop
Detail
Rilis05 April 2018
GenreRomance
SutradaraMuhammad Yusuf
PenulisMuhammad Yusuf
ProduksiRatson Pictures, Triple A Films
Durasi- menit
PemainRegina Rengganis,
Qausar Harta Yudana,
Rafael Tan, Ncess Nabati,
Steffi Zamora,
Gibran Marten,
Roy Marten
RatingRating D (17+) Rating R (13+)

SINOPSIS
Bluebell (Regina Rengganis) mengisi hari-hari di hidupnya dengan berselancar membelah deburan ombak pantai-pantai pulau Dewata. Ia juga mengganti kesepian di hatinya dengan musik. Percikan nada-nada gitar dan alunan suara Bluebell yang penuh semangat di suatu senja memikat hati kalut Mario (Qausar Harta Yudana). Bagi Bluebell, Mario hanyalah orang asing. Mario harus meminta bantuan Indra (Ncess Nabati), sahabat Bluebell, agar dapat berkenalan dengan Bluebell. Walau sempat ragu, akhirnya Bluebell mau berkenalan dan menikmati kebersamaan yang penuh dengan petualangan bersama Mario. Senyum Bluebell merekah ketika ia membantu Mario belajar berselancar, naik motor bersama di jalanan perbukitan, hingga berbagi cerita di atas batu karang.

Laut yang telah surut menyadarkan Mario untuk kembali ke dunia nyata dan menjalankan tujuan utamanya datang ke Bali. Segala hal yang telah disiapkan, terasa mengambang setiap Mario mengingat Bluebell. Sementara saat Vallesia (Steffi Zamora) menunggu pujaan hatinya datang, langkah Mario terhenti dan mempertanyakan keberadaan hatinya saat melihat Bluebell muncul di hadapannya dengan wajah kecewa.

Apa tujuan Mario sebenarnya datang ke Bali? Dan ke mana perginya senyuman Bluebell?

Love isn’t something that you find, love is something that finds you. But what if it finds you too late?
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Bluebell 2018 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz Cinemas, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Movimax atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Bioskop 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Bluebell 2018 di Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 19:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment