Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Film Bioskop
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Storks 2016 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Storks Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) September 2016. Ringkasan Sinopsis Film Animation Family Hollywood Terbaru produksi Warner Bros. Pictures, disutradarai Nicholas Stoller, Doug Sweetland. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

STORKS (SU)


Trailer Youtube

Detail
Tayang- September 2016
Rilis23 September 2016
GenreAnimation Family
SutradaraNicholas Stoller, Doug Sweetland
PenulisNicholas Stoller
ProduksiWarner Bros. Pictures
Officialstorksmovie.com
Durasi87 minutes
RatingRating SU Semua Umur

Pemain (Voice)
Keegan-Michael Key
Keegan-
Michael Key
Jordan Peele
Jordan
Peele
Jennifer Aniston
Jennifer
Aniston
Ty Burrell
Ty
Burrell
Danny Trejo
Danny
Trejo


Plot-Sinopsis
Profesi bangau pengantar anak telah hilang setelah Hunter (Kelsey Grammer), bos para kurir bangau, memutuskan untuk menghentikan jasa pengantaran anak dan memulai mengantarkan barang. Junior (Andy Samberg), kurir bangau terbaik, bersiap untuk diangkat menggantikan Hunter. hingga suatu saat ia tidak sengaja mengaktifkan mesin pembuat bayi, dan melahirkan bayi perempuan.

Khawatir dengan apa yang ia perbuat, Junior beserta temannya, Tulip (Katie Crown), satu - satunya manusia di tempat ia bekerja, berusaha untuk segera mengantarkan sang anak ke sebuah keluarga. Aksi pengantaran yang akan mengingatkan kembali akan tugas asli para kurir bangau....
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Storks 2016 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Storks 2016 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 23:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment