Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Film Bioskop
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Moana 2016 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Moana Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 23 November 2016. Ringkasan Sinopsis Film Animation Adventure Comedy Hollywood Terbaru produksi Walt Disney Pictures, disutradarai John Musker, Ron Clements. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

MOANA (SU)


Trailer Youtube

Detail
Tayang23 November 2016
Rilis23 November 2016
GenreAnimation Adventure Comedy
SutradaraJohn Musker, Ron Clements
PenulisRon Clements, John Musker, Pamela Ribon, Taika Waititi
ProduksiWalt Disney Pictures
Officialdisney.com
Durasi- minutes
RatingRating R (13+) Rating SU Semua Umur

Pemain
Dwayne Johnson
Dwayne
Johnson
Aulii Cravalho
Aulii
Cravalho
Jemaine Clement
Jemaine
Clement
Rachel House
Rachel
House
Temuera Morrison
Temuera
Morrison

Plot-Sinopsis
Di sebuah pulau Oceania yang terletak di Pasifik Selatan, hidup seorang putri bernama Moana Waialiki (Auli’i Cravalho) yang merupakan anak perempuan dari seorang kepala suku. Sebagai salah satu keturunan navigator terbaik di desanya, Moana diutus keluarganya untuk mengarungi samudera pasifik dalam mencari cara untuk menyelamatkan sukunya.

Ketika ia bertemu dengan Maui (Dwayne Johnson), seorang manusia setengah dewa yang periang nan sombong, Moana berteguh untuk membuktikan kemampuannya sebagai navigator handal. Ditengah perjalanan, Moana menemukan jati diri yang sesungguhnya sekaligus menghadapi rintangan yang disebabkan oleh para monster....
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Moana 2016 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Moana 2016 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 16:00.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment