Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Jumanji: Welcome to the Jungle 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Jumanji: Welcome to the Jungle Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 20 Desember 2017. Ringkasan Sinopsis Film Action Adventure Comedy Hollywood Terbaru produksi Columbia Pictures, disutradarai Jeremy Degruson, Ben Stassen. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE (17+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang20 Desember 2017
Rilis20 Desember 2017 (USA)
GenreAction Adventure Comedy
SutradaraJeremy Degruson, Ben Stassen
PenulisChris Mckenna, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg, Erik Sommers
ProduksiColumbia Pictures
Official-
Durasi- minutes
RatingRating D (17+) Rating R (13+)

Pemain
Dwayne Johnson
Dwayne
Johnson
Kevin Hart
Kevin
Hart
Jack Black
Jack
Black
Karen Gillan
Karen
Gillan
Nick Jonas
Nick
Jonas

Plot-Sinopsis
Empat anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama “Jumanji”. Mereka secara tidak sengaja “masuk” ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu..
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Jumanji: Welcome to the Jungle 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Jumanji: Welcome to the Jungle 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 10:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment