Jadwal Film Tayang Bioskop Seluruh Indonesia (Cinema 21 - Non Cineplex), Jadwal Bioskop Minggu Ini, Film Sedang Tayang dan Coming Soon di Bioskop.
Jadwal Film Hari Ini

Trailer Si Juki The Movie 2017 ^Bioskop

Sponsored Links

Jadwal21 - Sebuah Review Sinopsis Trailer Film Si Juki The Movie Rilis di Bioskop Cinema 21-XXI (Bioskop Lainnya) 28 Desember 2017. Ringkasan Sinopsis Film Animation Indonesia Terbaru produksi Falcon Pictures, disutradarai Faza Meonk. Berikut Review dan Trailer Selengkapnya dibawah:

SI JUKI THE MOVIE (13+)


Trailer Youtube

Detail
Tayang28 Desember 2017
Rilis28 Desember 2017
GenreAnimation
SutradaraFaza Meonk
PenulisFaza Meonk
ProduksiFalcon Pictures
Officialsijuki.com
Durasi- minutes
RatingRating R (13+) Rating SU Semua Umur

Pemain
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra
Lestari
Indro Warkop
Indro
Warkop
Babe Cabiita
Babe
Cabiita
Jaja Miharja
Jaja
Miharja
Butet Kertaradjasa
Butet
Kertaradjasa

Plot-Sinopsis
Si Juki adalah seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?
Source Link:
* IMDb
* Official
* Youtube
* Sumber

Itulah info Trailer Film Si Juki The Movie 2017 Rilis Bioskop, buat Penggemar Film di Bioskop Indonesia. Saksikan di Bioskop terdekat (Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater atau Bioskop Lokal lainnya). Posting by Admin Jadwal Film 21 dari Google.co.id, Youtube.com dan Sumber lainnya.
Sponsored Links

Jangan Lupa Share!

Trailer Si Juki The Movie 2017 ^Bioskop

Posted by Jadwal 21, Published at 07:30.
[DISCLAIMER]
Postingan Blog ini diambil dari berbagai sumber:
Filmindonesia.or.id, 21cineplex.com, Platinumcineplex.co.id, Cinemaxxtheater.com, nsc8.com, Holiday88.com, Sarinahcineplexmalang.com, Denpasarcineplex.com, Facebook.com, Twitter.com, Youtube.com dan Google.com.

Tinggalkan Komentar / Pertanyaan Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment